Berwisata di Pulau Pramuka

Untuk bro n sis yg terutama yang ada di Jakarta yang merasa bosan andai mesti pergi ke Cirebon yg barangkali tentunya terjebak kemacetan, lalu kalian bete kalo musti ke daerah yang lain yang macet namun kepengen bertraveling yang gag terlampau jauh dari Tempat tinggal anda pastikan jalan-jalanlah ke Kepulauan Pramuka. Di pulau tersebut ada banyak kepulauan yg eksotis panoramanya, situasinya dan pasti saja pantainya. Salah satu nya yaitu Pulau Pramuka. Pulau Pramuka tersebut ada di Cukup jauh dari Pulau Sepa.

Pulau Pramuka

Seperti apa cara wisata ke Pulau Pramuka? Seperti apa Demikian gampang sis! Kalian tinggal pergi saja ke Pelabuhan Pelelangan ikan lalu naik kapal penumpang kearah Pulau Tidung , ongkosnya 35ribu perorang. Serta kalo ingin ekstra lega para tamu dapat menggunakan kapal privat melalui Pelabuhan Kali Adem di sini tersedia kapal ekspress yang bernama Kerapu ongkosnya 53ribu per traveler, lebih lega memang Namun sialnya kapasitasnya tak boleh banyak oleh sebab itu kalo kita datangnya banyak sukar sekali buat bisa naik kapal ferry citra jet ini. Tap kalau anda menggunakan atau membeli paket wisata ke Pulau Pramuka keseluruhannya gampang diatur lebih lagi kalau kalian bookingnya di agent Mau Nawar Travel yang di manage oleh bang Munawar 110% pasti nyaris tanpa penghalang.

Berangkat dari Muara Angke menuju Pulau Pramuka dalam kirsaran menghabiskan proses 4 jam. Selang datang di Pulau Pramuka anda turun lalu kearah ke Tempat menaikan penumpang kapal Pel 8 yang mana disana suatu area kapal2 merapat. Sesudah naik kapal penumpang kalian teruskan lagi pelayaran kita mengarah ke Pulau Pramuka. Tujuannya tidaklah sangat jauh dari Pulau Tidung, cukup memakan durasi 15 – 31 menit sampailah kalian di Pulau Pramuka.

Pulau Pramuka Paket

Datang di Pulau Pramuka kalian musti izin terlebih dulu kepada pengurus pulau, mengelurakan biaya masuk dan wajiblah berbuat hal-hal yang sopan selama di pulau tersebut tak boleh melakukan tindakan yg bisa menjadi masalah, anggaplah kalian tengah ada di rumah orang yang lain. Kemudian dapatkanlah area yang sangat enak buat memasang tenda. Sehabis tenda dibuat sekarang saatnya menikmati sejuknya udara, angin yang menerpa disini ataupun yg hobby menjalankan selam dangkal juga boleh.

Petang harinya berjalan & menikmati waktu di pantai. Disana spot yang tepat buat menanti sunset. Kalau Malam telah tiba, masanya bbq traveler bisa menanya pd masyarakat disini buat membeli ikan. Andai lagi beruntung traveler mampu menemukan ikan tongkol buat di masak. Ibu-ibu di pulau itu juga bersedia menyediakan meracik bumbu yang lezat. Pagi hari saatnya menanti sunrise, sunrise di Pulau Pramuka cukup menyentuh. Pokoknya gak mungkin nyesel ke Pulau itu deh

Leave a Reply

Your email address will not be published.