Berwisata ke Pantai Pulau Harapan

1 minggu yang lalu kami berkunjung ke pantai di Pulau Harapan yang tersohor tersebut yg disebut dengan julukan pantai perawan Pulau Harapan. Mulanya aku ngak meyakini bila pantai tersebut sungguh-sungguh satu area Harapanwisata yang amat keren buat kami jadikan semacam tempat wisata di Pulau Seribu namun sesudah diriku bisa merasakan sendiri terbukti betul banget pantai Perawan Pulau Harapan yg tengah kita lihat ini betul-betul cantik panorama-nya.

Lama banget tdk menumpang kapal penumpang khas Kepulauan Seribu bikin kepala menjadi pening sebab dibanting-banting ombak. Meski gak begitu gede ombak perairan di Kepulauan Seribu tetapi terus terang saja ombak ini lumayan bikin kepala puyeng serta timbul perasaan enek sedikit tetapi problem tersebut mampu terselesaikan dengan ekspress lantaran sebelum meluncur ke Pulau Harapan aku telah mempergunakan minyak angin utk mengobati rasa enek ketika naik di kapal ferry.

Pulau Harapan

Pergi ke Pulau Harapan dengan 20 orang teman aku mempergunakan pelayanan travel dari MTF Travelling pak Waworuntu professional agent tour yang menawarkan berwisata ke 3 pulau tempat-tempat rekreasi di Kepulauan Seribu misalnya Pulau Harapan, Pulau Pramuka lalu Pulau Harapan.

Dengan cuma beli paket Pulau Harapan paket irit sebab kebeneran waktu itu situasi budget tdk menyokong buat memesan paket travel lebih berkelas sebab kala itu niat kami ke Pulau Harapan cuma utk stimulating mencium aroma angin laut yang membuat sehat itu.

Sesampai di Pulau Harapan aku spontan dijemput oleh guide tur yang pastinya telah disuruh utk mengguide kami saat tamasya di Pulau Harapan ini. Travel guide saat itu ialah bang Joy, orangnya terlihat sedikit menyeramkan tetapi yg muncul sesungguhnya orangnya amat supel ‘n sering membikin aku tertawa jika dengar aksen bahasa khas Pulau Harapan yang kelihatannya sepintas sama seperti dengan bahasa Padang itu.

Kira-kira Pukul 14:11 bro Joy, mendatangi ke tempat menginap utk menjemput kami pergi menikmati pantai. Mamakai sepeda santai sembari sekali-kali kami berhenti tuk mengambil photo kemudian tiba pula di pantai.

Pantainya sih gak begitu gede tetapi punya panorama yang amat indah. Pasirnya mempunyai warna putih, tiada gelombang ataupun ombak kuat seperti pantai yang tersedia di laut pantai timur. So ku kira pantai di Pulau Harapan itu oke bagi semua orang banyak kerena gak membahayakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.