Gattuso Klaim AC Milan Tidak Pernah Krisis

Gattuso Klaim AC Milan Tidak Pernah Krisis

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa skuatnya tak menderita krisis sehabis unggul 3-1 melawan Chievo dalam laga matchday ke-8 Serie A musim ini, Minggu (7/10).

Hat-trick AC Milan dilesakkan oleh Gonzalo Higuain saat laga sudah berjalan hingga menit ke-27 serta 33 dan Giacomo Bonaventura (55).

Sedangkan satu-satunya gol Chievo Verona dilesakkan oleh Sergio Pellissier saat laga sudah berjalan hingga menit ke-62.

Gennaro Gattuso menyatakan bahwa AC Milan senantiasa main bagus di tiap-tiap minggu, walau hanya unggul 2 kali.

“Penampilan AC Milan senantiasa baik, namun team saya cuma tidak begitu mendapat hasil positif saja. Performa paling buruk kami malah ketika menghadapi Olympiacos di ajang Liga Europa, ” tutur Gattuso.

Menurut Gattuso, Higuain dkk main tidak perfect, namun ia cukup senang.

“Hari itu team saya berbuat blunder serta memberi gol, namun kami paham cara berlaga yang mau kami perlihatkan. Klub itu tak krisis, cuma sukar menentukan momentum hasil positif, ” jelasnya meneruskan.

Pencapaian laga itu menjadikan AC Milan mendapatkan 3 hasil positif berturut-turut dalam seluruh turnamen semenjak membekuk Sassuolo dengan skor 4-1 di giornata sebelumnya.

Meski begitu, kemasukan 1 gol pun menjadikan AC Milan tidak bisa menyarangkan pencapaian cleansheet di dalam 7 laga mereka di turnamen Liga Italia kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© JASA SEORANG BLOGGER
CyberChimps