Jonathan Bauman ingin Raih Gelar Bersama Persib pada Debutnya di Liga Indonesia

Jonathan Bauman ingin Raih Gelar Bersama Persib pada Debutnya di Liga Indonesia

Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman meminta kecermelangan skuatnya sekarang dapat tinggal hingga penghujung kampanye musim.

Persib guna sedangkan bertengger pada pucuk klasemen sedangkan Liga satu bersama raihan 44 angka yang pergi dari jauh rival terdekatnya PSM Makassar pada peringkat ke 2 bersama raihan 38 poin.

Untuk Bauman, debutnya pada Indonesia di turnamen Liga satu kampanye musim 2018 bisa dikatakan berlangsung lancar.

Bagaimana tak, melalui dua puluh laga yang telah dilalui Bauman, striker yang berasal dari Argentina itu telah menyumbangkan sembilan goal serta lima umpan untuk Persib.

Duetnya dengan Ezechiel N’Douassel di lini serang Persib juga berbuah jumlah 23 goal bagi kesebelasan berjulukan Maung Bandung itu.

“Musim perdana pada negeri yang anyar jelas bakal sukar untuk bintang manapun,” tutur Bauman dilansir oleh BolaSport. com melalui situs web Persib.

“Namun, beberapa energi baik pada kota itu (Bandung) yang membikin aku terus bersemangat di dalam tiap-tiap laga. Aku mau kampanye musim perdana itu usai bersama trofi guna Persib, ” katanya.

“Saya senang pada sini sebab seluruh saling menyuport. Bagus melalui kesebelasan juru tak-tik, sesama bintang, ofisial serta jua bobotoh. Tanpa keduanya, kemungkinan aku takkan dapat menyarangkan goal pada sini, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© JASA SEORANG BLOGGER
CyberChimps