Leno: Welbeck Berperan Penting di Arsenal

Leno: Welbeck Berperan Penting di Arsenal

Kiper Arsenal, Bern Leno, mengatakan kesedihannya atas cedera yang dialami Danny Welbeck. Bagi dirinya, absennya Welbeck buat waktu yang panjang jadi kerugian bagi team mengingat sang ujung tombak memiliki peran penting.

Welbeck dihantam cedera ligamen kala melawan Sporting CP pada ajang Liga Europa tengah pekan silam. Malahan cedera itu diperdiksi membikin musim Welbeck telah berakhir.

Untuk itu, Leno mengakui amat menyayangkan cedera yang diderita temannya itu. Dia juga menginginkan Arsenal mendapat kemenangan pada pertandingan-pertandingan berikutnya demi mantan ujung tombak Manchester United itu.

“Kami mau memenangkan pertandingan demi Welbeck. Kami semua minta maaf kepadanya atas cedera yang dia derita, serta kami berharap ia dapat menjalani waktu pemulihan yang cepat. Kami mau menyaksikannya berlaga lagi sebab ia bintang yang amat penting untuk kesebelasan baik di lapangan mau pun ruang ganti, ” tutur Leno pada Daily Mail.

“Dia nampak girang serta aku kira ia bahagia dapat mengatakan dengan kami sebab ia berperan besar untuk tim serta kami bakal terus mendukungnya saat ia dihantam cedera,” dia melanjutkan.

Di sisi lain, Unai Emery tak paham kapan bintang 29 tahun itu dapat balik lagi. Dia malah bimbang apabila Welbeck bisa sembuh di dalam waktu dekat.

Welbeck sebenarnya memulai kampanye musim 2018-2019 dengan mengesankan. melalui 14 pertandingan yang telah dilakoni di seluruh ajang, punggawa Tim nasional Inggris sukses menyarangkan 5 goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© JASA SEORANG BLOGGER
CyberChimps