Remaja 16 Tahun Bayern Munich Diburu Chelsea

Wonderkid punya Bayern Munich yang tengah berumur enam belas tahun, Torben Rhein dikatakan sedang diburu oleh tim Liga Inggris, Chelsea, Kamis (1/8).

Chelsea memiliki rencana mendatangkan Rhein apabila sanksi hukuman larangan transfer telah usai. Menurut dilansir football5star. com dari SPORT1, pada Januari 2020 Chelsea telah diperkenankan tandatangani bintang baru.

The Blues memang memperoleh suspensi dari FIFA sebab melakukan pelanggaran pembelian bintang asing dibawah umur 18 tahun. Karena dari pelanggaran ini, tim asuhan Frank Lampard tidak diperbolehkan rekrut bintang baru di 2 jendela transfer.

Dewan manajemen Chelsea sendiri pernah memberikan banding tentang kasus ini. Tapi di dalam pengadilan banding, FIFA masih menghukum Chelsea sebab pelanggaran itu.

Torben Rhein memang dikatakan menjadi salah 1 pemain berposisi gelandang serang potensial yang banyak diburu sejumlah klub elit Eropa. Kesepakatan kontraknya bareng Bayern Munich sendiri bakal usai pada 2021 nanti.

Secara performa, Rhein memang perlihatkan grafik perkembangan. Berlaga bareng kesebelasan Bayern U-17, Rhein pada musim kemarin berhasil menyarangkan 12 goal dan empat assist dari 26 performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.