Sarri Sebal dengan Cedera yang Diderita Loftus-Cheek

Sarri Sebal dengan Cedera yang Diderita Loftus-Cheek

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, di pinggir gelanggang nampak sebal kala gelandang andalannya Ruben Loftus-Cheek dihantam cedera kala melakoni laga amal vs New England pada Rabu (15/5/2019) masa setempat.

Ruben Loftus-Cheek di dalam banyak laga terbaru memainkan peranan yang lumayan vital. Loftus-Cheek diharuskan diganti akibat cedera engkel yang diderita kala laga masuk ke menit ke-60. Pertandingan melawan New England selesai 3-0 untuk Chelsea.

Menyaksikan Loftus-Cheek dihantam cedera, Sarri lalu memperlihatkan ketidakpuasannya. Sarri tertangkap kamera mengambil mantel dan melemparkannya menuju pinggir gelanggang. Asisten pelatih, Gianfranco Zola, yang duduk disebelah Sarri lalu mengambil mantel yang dilemparkan itu.

Kemurkaan yang diperlihatkan Sarri lumayan beralasan. Pasalnya, Chelsea bakal melakoni pertandingan krusial melawan Arsenal di final Liga Europa. Jelas, tanpa Loftus-Cheek bakal menggangu dan memiliki pengaruh di dalam memburu satu-satu piala yang masih bisa didapat tim bimbingan Maurizio Sarri.

Pada wartawan, Sarri mengatakan ketidakpuasannya atas digelarnya laga itu yang saatnya berdekatan dengan laga pamungkas Liga Europa. “Sayangnya kami mesti pergi menuju Amerika Serikat. Namun, kami punya sepuluh hari untuk mempersiapkan laga pamungkas dan kami mesti memulihkan energi. ”

“Kami pergi menuju sana untuk sebab yang bagus. Namun, sebagai juru tak-tik, pastinya, aku cukup panik sebab aku paham betul jika skuat saat ini butuh istirahat. Jadi ini bukanlah cara paling baik untuk mempersiapkan laga pamungkas, aku kira. ” jelas Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.