Setelah Di Francesco, AS Roma Segera Ditinggal Monchi

Badai masalah di AS Roma belumlah berakhir. Usai mendepak juru tak-tik Eusebio Di Francesco, tim ibukota Italia itu mungkin bakal ditinggalkan Direktur Olahraga tim, Luis Monchi.

Tempat Monchi sekarang tengah ada pada akhir tanduk. Dia disebut jadi biang keladi soal Roma kampanye musim ini. Penyebabnya tentu saja taktik transfer yang tak akurat.

Meski memperoleh beberapa bintang baru, penampilan tim yang dijuluki I Giallorosi itu jauh dari tutur sempurna. Bintang-bintang anyar tidak berhasil menambal keberangkatan pemain mereka seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, dan Alisson Becker.

Masalah itu juga yang menimbulkan tempat Monchi terancam. Meski tengah terikat kesepakatan kontrak sampai 2021 nanti, tidak sedikit yang menduga lelaki dari Spanyol itu segera pergi.

Corriere dello Sport serta Tuttomercaroweb melaporkan sang direktur akan memutus kesepakatan kontraknya dengan Roma dalam waktu dekat. Laporan itu seiring dengan minat Arsenal yang perlu pengganti Sven Mislintat yang pindah Januari lalu.

Mantan direktur Sevilla itu makin tak betah di ibukota Italia sehabis ia memperoleh makian dari suporter setibanya di bandara Roma. Mereka sebal dengan hasil negatif kesebelasan kesayangannya dari Liga Champions sehabis digagalkan tim Portugal, FC Porto.

Sementara itu, teka-teki keberangkatan Monchi makin jelas terasa. Hal itu setidak-tidaknya nampak saat ia ogah menghadiri konferensi pers sebelum serta sesudah laga Porto berjalan. Apa yang ia kerjakan itu jelas berbanding terbalik dengan yang dikerjakan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© JASA SEORANG BLOGGER
CyberChimps