Tips Belajar SEO Terbaru Tahun 2018

Tips Belajar SEO Terbaru Tahun 2018 – SEO (Search Engine Optimization) bisa disebut sebagai faktor penting dalam sebuah blog atau web, dimana SEO akan menetukan posisi ranking website pada hasil pencarian Google.

Tips Belajar SEO Terbaru Tahun 2018 ini saya dapat dari situs SEOSearchEngines.com yang juga situs jasa SEO di Indonesia yang dapat anda kunjungi situsnya langsung disini. Selain memberikan layanan jasa SEO, SEOSearchEngines.com pun memberikan jasa lainnya seperti, jasa pembuatan web, jasa baclink, jasa setup PBN, jasa iklan Google dan jasa lainnya yang berhubungan dengan website dan pemasaran online.

Dalam mengerjakan pen-settingan SEO sendiri, relatif banyak hal yang musti di-set, mulai dari sisi offpage hingga onpage-nya. Selain itu, basik SEO setiap waktunya selalu berubah-ubah untuk lebih dapat mengoptimalkan optimisasi sebuah website atau blog. Untuk anda yang baru berlatih SEO, berikut ini ada banyak tips SEO terbaru yang harus anda pahami:

1. Penempatan keyword didalam paragraf pertama

jasa SEO

Keyword adalah bagian yang paling penting dari sebuah konten didalam website atau blog diluar faktor informatif, kata kunci amat mempercepat dalam proses peningkatan visibilitas termasuk SEO (Search Engine Optimization) web atau blog anda. Penautan keyword dalam konten sendiri memiliki banyak kaidah SEO (Search Engine Optimization), satu diantaranya adalah salah keyword amat direkomendasikan untuk diletakan pada paragraf pertama artikel. Sebagai informasi untuk anda yang sedang belajar SEO dan mengarang langsung artikel yang anda publish, artikel akan lebih memiliki skor SEO (Search Engine Optimization) jika penempatan keyword dikerjakan pada 90 kata didalam paragraf awal, pada bagian tengah-tengah artikel dan termasuk 100 kata dari artikel.

2. Typography

Untuk anda yang pemula pertama kali dengar istilah yang satu itu, typography dapat dipaparkan sebagai metode penataan artikel website atau blog yang merujuk pada konten styling. Teknik penerapannya biasanya dengan menerapkan warna berbeda di setiap headingnya, disamping itu text yang menyusun konten yang menggunakan typography biasanya menggunakan jenis text miring dan keyword nya dicetak dengan cara penebalan. Sebagai contoh singkat, apabila kata kunci anda adalah belajar SEO, maka kata kunci akan dibuat ”belajar SEO”. Tidak cuma itu, seluruh tulisan yang akan di publikasikan juga di atur dengan setting align text left maupun rata kiri hingga artikel menjadi lebih rapih.

3. Meta description

Tidak hanya membuat judul artikel yang memenuhi SEO (Search Engine Optimization) dengan memasukan kata kunci di dalamnya, bagian lain yang tak kalah vitalnya ialah meta description atau deskripsi. Meta deskripsi akan menyokong menarik atensi audience untuk membaca dan berkunjung ke link website atau blog anda. Hal tadi dikarenakan bahwa selain tajuk, google juga menyajikan deskripsi pada hasil penelusurannya. Anda disarankan untuk menulis 170 hingga 180 huruf sebagai deskripsi yang mensupport visibilitas dan juga SEO (Search Engine Optimization).

4. Internal Link

Untuk tambah meningkatkan visitor dan membuat visitor website atau blog anda bisa lebih nyaman berkunjung ke website/blog anda. Anda sangat dianjurkan untuk membangun internal link yang mengaitkan setiap artikel/ postingan yang anda terbitkan (mengaitkan satu artikel ke artikel lainnya). Untuk anda yang baru mendalami SEO (Search Engine Optimization), anda bisa mencobanya dengan membuat 3 internal link pada paragraf pembukaan dan 1 lagi pada salah satu paragraf lainnya.

Demikian artikel tentang SEO ini saya mudah-mudahan bisa membantu, dan bagi anda yang ingin berlajar SEO lebh dalam sebaiknya mengikuti kursus SEO bersama pakar SEO yang ada. Untuk itu kami sarankan agar anda mau mengujungi halaman ini: http://www.seosearchengines.com/contact-us/

Artikel SEO terkaitnya:

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© JASA SEORANG BLOGGER
CyberChimps